BMW dan Porsche Luncurkan Aplikasi i-Remote untuk Apple Watch

KONFRONTASI- Produsen otomotif asal Jerman, BMW dan Porsche, meluncurkan aplikasi baru untuk jam tangan pintar Apple Watch. BMW menamai aplikasinya i-Remote, yang memungkinkan pengguna untuk memeriksa status mobil i3 atau i8, antara lain sisa baterai mobil, jarak tempuh dan status kunci mobil.
Aplikasi ini juga menyediakan notifikasi saat baterai mobil telah terisi penuh, serta mengakses sistem kendali suhu mobil. Selain itu, i-Remote dapat digunakan untuk mengarahkan pemilik kembali ke tempat mereka memarkirkan mobil.
Demikian juga dengan aplikasi Porsche Car Connect yang dapat digunakan untuk mengunci mobil dari jarak jauh, serta memastikan jendela, pintu dan sunroof telah tertutup.
Aplikasi ini juga mengusung fungsi yang sama dengan BMW i Remote, yaitu untuk mengarahkan pemilik kembali ke mobil mereka, dengan tambahan, dapat menghidupkan klakson dan lampu sehingga pemilik dengan mudah menemukan mobil di tengah keramaian.
Porsche Car Connect juga dapat mengaktifkan sistem kendali suhu mobil dan memeriksa status kisaran jarak tempuh dengan sisa daya baterai yang tersisa, demikian seperti dilansir laman World Car Fans.

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...