Baterai Samsung Galaxy Fit 2 Diklaim Bisa Bertahan Hingga 21 Hari

KONFRONTASI-Pasar wearable di Tanah Air kembali sesak. Samsung Electronics Indonesia baru saja memperkenalkan varian smartband terbarunya, Galaxy Fit2.

Gelaang pintar ini punya layar AMOLED 1,1 inci dan baterai 159 mAh yang dapat bertahan hingga 21 hari pemakaian. Galaxy Fit2 hadir dengan desain ergonomis, serta beragam fitur kesehatan terbaru. Samsung mengklaim fiturnya seperti auto workout tracking, sleep score, dan stress level, dapat mendukung gaya hidup penggunanya pada masa New Normal.

“Samsung berkomitmen untuk menghadirkan inovasi yang bermakna, khususnya untuk mendukung aktivitas dan gaya hidup semua kalangan pada era ini. Untuk itu, kami memperkenalkan Galaxy Fit2, yang hadir dengan peningkatan fitur yang dramatis dari pendahulunya seperti baterai, desain, hingga fitur kesehatan yang sangat kita perhatikan di masa-masa seperti ini,” kata Leo Hendarto Marathon, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Enak Dipakai

Samsung Galaxy Fit2 hadir dengan desain ergonomis yang tipis (11,1mm), layar AMOLED 1,1 inci, dan berat 21 gram sehingga sangat nyaman dipakai sepanjang hari. Dengan lebih dari 70 pilihan tampilan (watch face), Galaxy Fit2 dapat disesuaikan dengan style penggunanya di berbagai momen seperti bekerja, hang out, hingga olahraga. Terlebih lagi, inovasi tekstur yang unik pada strap Galaxy Fit2 dapat mencegah penumpukan keringat, cocok mendampingi berbagai sesi olahraga.

Leo menggaransi Samsung memahami kebutuhan untuk memulai dan menjaga gaya hidup sehat meningkat di masa kekinian. Samsung Galaxy Fit2 dapat mendeteksi beragam aktivitas dan olahraga penggunanya secara otomatis, seperti lari, berjalan, dynamic workout, elliptical trainer, rowing machine, sehingga pengguna tinggal memfokuskan diri pada target kebugaran yang diinginkan.

Galaxy Fit2 juga secara otomatis mendeteksi waktu berolahraga, detak jantung, kalori, dan memiliki ketahanan terhadap air (water resistance) hingga 50m dengan sertifikasi 5ATM. Di samping olahraga, istirahat cukup dan tidur berkualitas merupakan salah satu cara untuk menjaga imunitas tubuh.

"Fitur sleep tracking pada Galaxy Fit2 dapat memantau kualitas tidur pengguna dan memberikan sleep score, penanda kualitas tidur dan tips untuk meningkatkannya," ujarnya.

Terlebih lagi, untuk menjaga kesehatan mental penggunanya, Galaxy Fit2 juga hadir dengan fitur stres level yang dapat membantu untuk mendeteksi tingkat stres. Pengguna juga dapat mengikuti latihan pernafasan singkat agar lebih rileks menjalani aktivitas harian.

Konektivitas Seamless

Samsung Galaxy Fit2 dapat terhubung dengan berbagai perangkat Galaxy untuk mendukung konektivitas penggunanya. Cek notifikasi terbaru, balas pesan dengan fitur Quick Response, hingga atur musik yang sedang diputar tanpa perlu mengeluarkan smartphone dari saku atau tasmu.

"Galaxy Fit2 juga dapat terkoneksi ke perangkat berbasis Android lainnya dan iOS, untuk konektivitas yang lebih luas lagi," tambah Leo seraya mengatakan, Samsung Galaxy Fit2 hadir dengan dua pilihan warna black dan scarlet seharga Rp700.000.[mr/snd]

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...