20 June 2019

Baterai Nokia 3.1 Plus Diklaim Bisa Bertahan Hingga 2 Hari

KONFRONTASI-HMD Global, produsen Nokia phones mengumumkan kehadiran Nokia 3.1 Plus di Indonesia yang mengusung kamera belakang ganda dan umur baterai hingga dua hari.

Nokia 3.1 Plus memiliki layar 6-inchi HD+ dan baterai yang bisa bertahan hingga dua hari. Sebagai bagian dari keluarga Android One, ponsel ini juga memberikan yang terbaik dari Google dengan pembaruan keamanan bulanan.

"Kami melihat Nokia 3 menjadi smartphone favorit di Indonesia karena aksesibilitas dan fiturnya," kata Miranda Warokka, Head of Marketing Indonesia for HMD Global dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa.

"Karena tanggapan positif yang besar dari para penggemar, kami memutuskan menghadirkan lebih banyak kenyamanan serta pencitraan terkini dalam satu genggaman," ujar Miranda.

Layar 6-inchi HD+

Dengan layar 6-inchi HD+ dan rasio aspek 18:9, membuat pengalaman menyaksikan berita, aplikasi, video, streaming konten hingga kegiatan sosial media menjadi lebih menyenangkan.

Baterai bertenaga 3500mAh yang mampu bertahan dua hari membuat pengguna tidak perlu membawa powerbank apalagi saat menikmati YouTube.

Kamera

Untuk kamera, ponsel ini memiliki tingkat fokus yang akurat dan cepat dalam kondisi pencahayaan rendah berkat Phase Detection Auto Focus pada kamera utama 13 MP.

Kamera belakangnya juga dilengkapi sensor 5 MP untuk pencitraan dengan sensor lebih detail sehingga menghasilkan foto seperti studio profesional.

Bagi yang suka berswafoto, Nokia 3.1 Plus dibekali dengan kamera depan 8 MP. Dengan fotografi kamera ganda berkualitas tinggi dan kenyamanan AI-accelerated yang didukung octa-core chipset, ponsel ini menawarkan fitur fotografi premium dengan harga terjangkau.

Tags: 
Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...