25 June 2019

Acer Segera Luncurkan Tiga Model Laptop Edisi Khusus "Avengers: Infinity War"

KONFRONTASI-Acer akan segera meluncurkan laptop edisi khusus "Avengers: Infinity War."

Laptop tersebut didesain dengan karakter khas Avengers dan dijual secara terbatas. Untuk laptop edisi spesial Avengers ini, Acer akan menghadirkan tiga model laptop dengan mengusung tiga karakter utama dalam film Infinity War, yaitu Acer Aspire 6 - Captain America Edition, Nitro 5 - Thanos Edition, dan Swift 3 - Iron Man Edition.

"Dengan kolaborasi ini, kami berharap dapat mendukung produktivitas dan kreativitas para penggemar Marvel dalam mencipta, dengan dukungan teknologi canggih dan desain menawan dari laptop ini," ujar Herbet Ang, President Director Acer Indonesia, dalam keterangan tertulis, Rabu.

Aspire 6 Captain America Edition hadir dengan desain yang elegan di mana pada cover alumunium menampilkan pentagram Captain America yang ikonik.

Selain desain, Aspire 6 Captain America pun dipersenjatai dengan prosesor unggulan yang sudah disempurnakan dari Intel yaitu Intel Core i5-8250U Generasi ke-8 dan juga grafis NVIDIA GeForce MX150 yang merupakan teknologi terbaru prosesor & graphic card.

Edisi khusus Aspire 6 Captain America ini juga datang dengan memori DDR4 4 GB (dapat ditingkatkan hingga 16GB) dan 1 TB penyimpanan HDD SATA.

Aspire 6 Captain America dibekali layar Full HD berukuran 15,6 inci dengan teknologi IPS, sedangkan untuk audio, laptop ini dibenamkan teknologi Dolby Audio Premium.

Baca juga: Poster "Avengers: Infinity War" tampilkan perubahan Captain America

Selanjutnya, Nitro 5 Thanos Edition merupakan bagian dari lini produk Nitro Acer yang ditujukan bagi mereka para gamers. Laptop tersebut didesain dengan teknologi finishing IMR (In-Mold Roller) untuk melengkapi chasis hitam matte tebal dengan sentuhan hairline-brushed pada tampilan potret Thanos di bagian atas laptop.

Edisi khusus Nitro 5 ini didukung oleh grafis NVIDIA GeForce GTX1050 4GB dan prosesor Intel Core i5-7300HQ dan memori DDR4 8 GB (dapat diupgrade hingga 16GB).

Tidak ketinggalan, Nitro 5 Thanos Edition telah didukung oleh teknologi pendingin CoolBoostTM dengan dua kipas. Nitro 5 ini juga dipersenjatai dengan layar IPS Full HD 15,6 inci (1920 x 1080 px), dan Dolby Audio Premium serta teknologi Acer TrueHarmony untuk memberikan kedalaman suara.

Terakhir, Swift 3 Iron Man Edition memiliki desain yang tipis dan ringan, dilengkapi dengan cover atas dari alumunium dan didesain dengan Arc Reactor.

Swift 3 edisi khusus ini pun dihadirkan dengan prosesor Intel Core i5-8250U Generasi ke-8 dan NVIDIA GeForceTM MX150 2GB GDDR5 serta menawarkan hingga 10 jam masa pakai baterai.

Selain daya tahan baterai, Swift 3 Iron Man Edition memiliki koleksi fitur penting lainnya, termasuk layar Full HD IPS 14-inci, SSD 256 GB dan memori 8 GB.

Ketiga model laptop limited edition dari Acer ini diproduksi dalam jumlah terbatas. Konsumen bisa mendapatkan melalui Pre-Order Online pada tanggal 13 - 25 April 2018 di Acer e-Store, JD.ID dan Blibli.com.

Aspire 6 - Captain America Edition ditawarkan dengan harga Rp11.999.000, sedangkan Nitro 5 - Thanos Edition dilego dengan harga Rp14.999.000, sementara Swift 3 - Iron Man Edition dibandrol Rp16.499.000.[MR/TAR]

Tags: 
Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...