Warga Ogan Komering Ulu Dihebohkan Penemuan Mayat Pria Membusuk di Jalan Lintas Baturaja

Konfrontasi - Warga Desa Lubuk Batang, Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan (Sumsel), digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki di dasar jurang kawasan jalan lintas Baturaja-Prabumulih. Kondisi mayat telah membusuk.

Informasi yang diperoleh, korban ditemukan pada Kamis (5/12/2019) sore. Jasadnya nyaris tidak dikenali lagi. Setelah polisi dibantu warga melakukan evakuasi, mayat tersebut diketahui bernama Jasmin, berumur 70 tahun. Korban warga setempat.

Korban diduga tewas mengenaskan karena kelaparan. Almarhum sudah hampir empat hari tak pulang ke rumahnya. Warga setempat juga mengatakan, pria itu sudah pikun dan senang berkeliling.

“Memang saudara kami ini sudah punya penyakit pikun karena sudah tua. Kerjaannya keliling dan tidak pulang berhari-hari sebelum ditemukan ini,” kata keluarga korban, Subari.

Warga selanjutnya melaporkan penemuan mayat itu ke polisi. Setelah mendapat laporan, polisi datang ke lokasi dan mengevakuasi korban. Di lokasi kejadian, polisi juga menemukan karung berisi kardus bekas dan satu tongkat yang diduga milik korban.

“Kami dapat informasi soal penemuan mayat ini dari warga. Kami langsung meluncur mengamankan TKP. Kami cek, mayat tersebut laki-laki yang sudah tua,” kata Kapolsek Lubuk Batang AKP Ujang Abdul Azis.

Dari hasil visum yang dilakukan terhadap mayat tersebut di ruang jenazah RSUD Baturaja, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Kondisi mayat sudah dalam keadaan rusak dipenuhi belatung.

“Kami masih memastikan penyebab korban tewas. Tapi menurut keterangan keluarga, korban sudah sering sakit-sakitan karena sudah tua,” katanya. (inws/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...