Waduh, Perempuan Ini Benar-benar Kesal! Ia Curhat Setelah Makan Nasgor Rp 120 Ribu di Bandara Soetta

KONFRONTASI -  Seorang wanita kesal sekaligus sedih setelah membeli nasi goreng mahal di Bandara Soekarno Hatta. Bukan enak, rasa nasi goreng ternyata 'ala kadarnya'.

 

Wanita bernama Nita berkisah lewat instagram @_sadfood setelah ia mengalami kejadian menyebalkan. Belum lama ini Nita memesan makanan di salah satu restoran Bandara Soekarno Hatta tepatnya di Terminal 3. Nita mengisi perut sambil menunggu keberangkatan pesawat yang akan ditumpanginya.


Nita memutuskan untuk makan nasi goreng. Seporsi nasi goreng yang dipesan, dibanderol dengan harga Rp 120.000. Alih-alih menikmati nasi goreng enak, Nita malah mendapatkan nasi goreng yang hambar seperti tak dibumbui.

Keterangan foto tidak tersedia.

"Jadi beberapa waktu lalu aku makan nasi goreng di salah satu restoran di terminal 3 Bandara Soetta. Aku pesan nasi goreng seharga Rp 120.000. Dan yang datang malah nasi goreng ala kadarnya," tulis Nita.


Nita bukan hanya curhat saja, ia juga melengkapi unggahannya dengan foto nasgor yang ia pesan. Di sini tampak sepiring nasi goreng berwarna kecoklatan. Nita mengatakan nasi gorengnya seperti hanya diberi kecap dan sedikit ayam suwir.


"Ini sudah ku makan beberapa sendok, jadi isinya cuma nasi kecap kurang bumbu, kerupuk, sedikit suwiran ayam, bahkan tanpa telur!!!" ujar Nita.
Kesal mendapati nasi goreng mahal yang rasanya hambar, Nita malah membandingkan nasi goreng di abang gerobak yang rasanya lebih enak dan harganya murah.
" Nasi goreng abang gerobak Rp 13 ribu aja ada telurnya, ini Rp 120 ribu tanpa telur terus suwiran ayamnya minimalis ekonomi," lanjut Nita.

Kesal! Wanita Ini Curhat Setelah Makan Nasgor Rp 120 Ribu di Bandara
Foto: Istimewa

Meski rasanya tak memuaskan tapi Nita tetap menghabiskan nasi goreng ini karena alasan lapar. "Tapi karena lapar ya habis aja sih," pungkas Nuna.

Kejadian makan mahal di area bandara dengan rasa menyedihkan sebenarnya bukan kali ini saja terjadi. Makanan mahal di bandara bukan lagi rahasia. Banyak orang sudah tahu kalau makanan bandara punya harga selangit.


Baca juga : Kenapa Harga Makanan di Bandara Sangat Mahal? Ini Alasannya


Banyak hal yang membuat harga makanan di bandara mahal. Beberapa diantaranya biaya sewa restoran yang tinggi, peraturan ketat hingga area penyimpanan bahan makanan yang terbatas. Fasilitas dan kenyamanan restoran di bandara juga menjadi salah satu hal yang membuat lonjakan harga makanan.


Sebagai tips agar tak terjebak makan mahal di bandara, sebaiknya lihat dulu daftar menu dan harga makanannya. Perhatikan menu makanan yang dihidangkan untuk pengunjung lain dan jangan ragu bertanya pada pelayan. Kalau masih ragu juga, usahakan membawa bekal makanan sendiri.(Jft/Detikfoofd)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA