Wadoh, Nggak Faseh Nyebut Omnibus Law, Nama Melly Goeslaw Dibawa-bawa

KONFRONTASI -   Nama musisi Melly Goeslaw mendadak jadi Trending Topic di Twitter, hari ini.

Ternyata, semua itu berawal dari seorang lelaki yang salah menyebut nama pelantun Ada Apa Dengan Cinta Ini.

 

Dalam sebuah video, seorang lelaki yang tengah memprotes mengenai UU Omnibus Law Cipta Kerja atau Ciptaker yang dianggap menyengsarakan rakyat.

Alih-alih menyebut nama undang undang tersebut atau Omnibus Law, ia malah mengucap nama Melly Goeslaw.

"Ini pemerintah yang keliru membuat undang undang Melly Goeslaw. Ini bisa menyerengsekarakan (menyengsarakan)," kata seorang lelaki dalam video yang diunggah @GunRomli.

Ia yang sulit menyebut kata menyengsarakan, kembali berusaha mengucapkannya.

Video viral pesepeda yang silap lidah sebut Omnibus Law dengan Melly Goeslaw. [Tangkapan layar akun Twitter @dewadarmayana]

Video viral pesepeda yang silap lidah sebut Omnibus Law dengan Melly Goeslaw. [Tangkapan layar akun Twitter @dewadarmayana]

"Saya ulangi lagi ya biar nggak diketawain. Ini pemerintah sangat keliru membuat uu tentang Melly Goeslaw, tentang buruh. Ini sangat mengenysakarakan, (menyengsarakan) ya itu maksudnya," ujarnya lagi.

 

Warganet pun langsung heboh karena laki-laki tersebut. Mereka menduga kesalahan terjadi karena suku kata terakhir Omnibus Law.

"Mau bilang Omnibus Law jadi Melly Goeslaw. Tolong, humorku receh banget," kata @yamsyahromi21."Wkwkwk, teh Melly terlibat undang undang," sahut yang lain.

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...