Viral, Video Jenazah Dibawa dengan Motor, Warganet Kecam RS

KONFRONTASI-Viral sebuah video berisi jenazah dibawa pengendara motor di Jalan/Kelurahan Karang Asem Barat, Citeureup, Kabupaten Bogor, Senin (23/11/2020).

Video jenazahdibopong seorang warga yang berboncengan itu diunggah warga dan beredar di akun Instagram Kontributor Bogor Timur. 

"Beredar video pengendara motor berboncengan sambil menggendong Jenazah. Dari informasi rekaman diambil di salah satu jalan di wilayah Citeureup, Kabupaten Bogor. Gimana lur, ada yang pernah lewat jalan ini?," tulis akun Instagram Kontributor Bogor Timur.

Si perekam pengendara motor itu tidak menjelaskan secara detail jenazah tersebut meninggal dan habis dirawat di rumah sakit mana.

"Ya Allah Ya Rob, masih ada yang kayak gini, bawa mayat di motor. Ya Allah Ya Rob, dimana otak rumah sakitnya dimana, anj**g rumah sakit enggak mau kasih ambulance buat bawa mayat ke rumah, anj**g," kecam perekam terhadap rumah sakit.

Meski demikian, si perekam tak menyebutkan nama rumah sakitnya. Sementara itu, Camat Citeureup, Ridwan Said saat dikonfirmasi mengakui telah melihat video tersebut dan membenarkan lokasinya berada di wilayahnya.

"Betul, mungkin bisa ditanyakan ke lurah setempat ya. Tapi dari informasi, katanya itu anak yang sakit demam sejak Jumat lalu,” ungkapnya.(mr/snd)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...