Usai Bertengkar, Dua Sejoli Ditemukan Tewas Bunuh Diri

Konfrontasi - Sepasang kekasih, A (29) dan S (28), ditemukan meninggal dunia di kamar indekos Jalan Raya Kayu Tulang, Canggu, Kuta Utara, Badung, pada Minggu (5/7/2020) pagi.

Kedua warga asal Singaraja, Buleleng, tersebut diduga bunuh diri dengan meminum cairan mengandung racun.

Polisi juga menduga, keduanya mengakhiri hidup karena sempat bertengkar.

"Meninggal dunia diduga karena meminum cairan berbahaya. Diduga berawal dari pertengkaran kedua korban yang merupakan pasangan kekasih," kata Kasubag Humas Polres Badung, Iptu Oka Bawa, Minggu (5/7) sore.

Dari olah TKP, polisi mendapati hasil berupa korban A mengeluarkan busa di bagian mulut. Sementara, korban perempuan terdapat luka seperti seperti sengatan panas di pinggul kiri, lutut, betis dan paha.

Barang-barang yang ditemukan di dalam kamar yakni dua ponsel, dua botol air mineral dan cairan berwarna biru, satu botol cairan berwarna merah. Lalu, satu gelas warna merah dan pisau kater di atas meja dapur.

Kronologis kejadian

Insiden ini diketahui setelah paman korban perempuan datang ke indekos korban. Sebab, sehari sebelumnya, korban tak bisa dihubungi melalui ponselnya.

Setelah sampai, kamar korban nampak dikunci dan tak ada respons. Selanjutnya, paman korban mendobrak pintu dan mendapati keponakannya sudah tak bernyawa.

Saat ditemukan, korban laki-laki ditemukan terbaring di lantai. Sementara, korban perempuan di kamar mandi dengan posisi tengkurap.

Kejadian ini selanjutnya dilaporkan ke pihak kepolisian.

Sementara, dari keterangan tetangga indekos, sekitar dua hari lalu, kedua korban terlibat pertengkaran. Tidak diketahui penyebab pertengkaran tersebut. Kedua jenazah kini sudah dievakuasi ke RSD Mangusada Badung, Bali. (kcm/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...