18 January 2018

Teriakan Pemuda Ini Buat Warga Geram, Kok Bisa?

Konfrontasi - Biasanya pecandu narkoba kabur jika melihat polisi. Tapi pecandu yang satu ini tidak panik meski dikejar polisi.

Bahkan, dia bisa memanfaatkan situasi tersebut untuk berusaha kabur. Sambil tetap berlari, dia berteriak, ''Maling, maling...''

Tak pelak, teriakan pelaku yang bernama Ade Hasanul itu mengundang perhatian warga.

Mereka berhamburan keluar rumah. Suasana kampung yang tenang mendadak ramai. Kejar-kejaran antara Ade, polisi, dan warga pun terjadi. Tetapi, nasib Ade tidak sepenuhnya mujur. Langkahnya terhenti. Gara-garanya, dia salah arah masuk gang buntu.

Ade, polisi, dan warga berkerumun di gang tersebut. Beberapa warga tampak emosional lantaran mengira buruannya lolos. Hingga akhirnya, seorang polisi berpakaian preman dengan napas ngos-ngosan mengatakan bahwa pelaku yang dimaksud berada di situ.

"Kami dari kepolisian sedang mengejar anak ini karena pakai narkoba," katanya sambil menunjuk ke arah pelaku.

Spontan, mata seluruh warga tertuju pada Ade. Mungkin karena Ade panik, sepoket sabu-sabu 0,33 gram tiba-tiba jatuh dari celana pendeknya.

Wajah pemuda 21 tahun tersebut berubah pucat. Keringatnya bercucuran. Tanpa basa-basi, polisi mengelernya ke Mapolsek Benowo.

"Walah maling kok teriak maling," celetuk warga yang terlihat nggondok.

Category: 

SCROLL KE BAWAH UNTUK MEMBACA BERITA LAINNYA


loading...

Related Terms



loading...

Baca juga


Loading...