25 September 2018

Tergeletak di Jalan, Dua Pemuda Ini Dikira Korban Kecelakaan Ternyata Sedang Teler

KONFRONTASI-Sebuah peristiwa lucu terjadi di kawasan wisata Puncak Bogor, Jawa Barat,yang tengah dipadati wisatawan.

Dua pemuda ditemukan dalam kondisi terbujur kaku di tepi jalan di sekitar wilayah Tapal Kuda. Tepatnya di dekat perkebunan teh Gunung Mas, Tugu, Kecamatan Cisarua.

Awalnya petugas kepolisian mengira kedua pemuda itu, korban kecelakaan lalu lintas yang dibiarkan terkapar di tepi jalan. Apalagi saat ditemukan, posisi tubuh kedua pemuda terkapar seperti orang yang meninggal dunia.

Bahkan, warga sekitar lokasi temuan tubuh kedua pemuda itu sempat gempar.

Namun, saat petugas kepolisian memeriksa kondisi kedua pemuda itu, tiba-tiba mereka bergerak dan terbangun.

Ternyata kedua pemuda itu masih hidup dan bukan korban kecelakaan lalu lintas. Mereka terkapar di tempat itu karena tertidur pulas usai mengkonsumsi minuman keras jenis ciu.

"Di seputaran Tapal kuda Puncak telah ditemukan laki-laki tak berdaya tersungkur di kebun teh, diperkirakan dari kejauhan beliau jatuh karena kecelakaan. Tak disangka ternyata doi mabok ciu, dan tertidur di pinggir jalan," tulis TMC Polres Bogor, di akun Instagramnya, Senin 18 Juni 2018.

Setelah sadarkan diri, kedua pemuda itu diamankan petugas dan diberikan peringatan agar tidak mengkonsumsi miras lagi dan menimbulkan kegaduhan masyarakat.[mr/viva]

Tags: 
Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  



Berita lainnya

loading...