19 November 2019

Terdapat 10 Bali Baru di Indonesia, Sahid Hotels & Resorts Hadir di Morotai

KONFRONTASI -  Setelah mendulang sukses atas dibukanya beberapa hotel baru di 2018 dan 2019, Sahid Hotels & Resorts kembali membuktikan eksistensinya pada semester kedua ini dengan menghadirkan "green & modern hotel" di salah satu destinasi 10 Bali Baru Indonesia, Pulau Morotai, Maluku Utara.

Hotel yang diberi nama ‘Moloka’i Morotai by SAHID’ ini hadir di Pulau Morotai sebagai ‘pioneer’ satu-satunya hotel bintang tiga dengan standar pelayanan seperti hotel bintang lima. Selain itu, kehadiran Moloka’i by SAHID di Pulau Morotai juga untuk mendukung program pemerintah yang telah menjadikan Pulau Morotai sebagai salah satu destinasi 10 Bali baru di Indonesia.

Dengan menghadirkan hotel baru yang mengusung konsep ‘modern, art & green hotel’, Sahid Hotels & Resorts optimis bahwa Moloka’i by SAHID yang memiliki tagline ‘Journey to Pearl of Pacific’ akan menjadi daya tarik dan pilihan akomodasi bagi turis lokal maupun asing yang berkunjung ke Pulau Morotai sebagai salah satu sarana yang menjembatani wisatawan nusantara maupun mancanegara yang akan melakukan perjalanan ke Pulau Morotai yang memiliki julukan sebagai ‘mutiara di bibir Samudera Pasifik’.

Moloka’i by SAHID telah resmi dibuka oleh Bupati Morotai, Bapak Benny Laos, dan Ibu Bupati Morotai, Ibu Sherly Tjoanda yang didampingi oleh Corporate Marketing Communications Manager Sahid Hotels & Resorts, Ibu Lenny Julia dan Resort Manager Moloka’i by SAHID, Bapak Harry Darmawan pada 8 Agustus 2019. Peresmian ditandai dengan pemotongan tumpeng bersama 50 anak yatim piatu dan tidak mampu (dhuafa) dari masyarakat sekitar hotel dan sekaligus diresmikan oleh Menteri Pariwisata Republik Indonesia, Bapak Dr. Ir. Arief Yahya, M.Sc dengan penandatanganan prasasti yang dilakukan bersamaan dengan Pembukaan Festival Morotai 2019.

 Moloka’i by Sahid Hotel merupakan hotel bintang 3 yang terletak persis di samping pelabuhan Ferry Juanga dengan 62 kamar yang terdiri dari Superior, Deluxe, Junior Suite, dan Family Suite. Hotel yang mengusung konsep hijau ini memberikan suasana tropis mulai dari pintu masuk sampai ke dalam kamar dimana hampir sebagian besar dindingnya menampilkan karya seni mural yang memperkenalkan flora dan fauna khas Morotai.

Moloka’I by SAHID memiliki lokasi yang strategis, hanya 10 menit dari bandara Leo Wattimena, 15 menit ke Pulau Metita (Shark Dive Point), Pulau Kolorai, Pulau Galo-Galo, dan 20 menit ke Pulau Dodola. Beragam fasilitas juga disediakan untuk tamu seperti ruang pertemuan dengan pemandangan laut yang mampu mengakomodasi hingga 250 orang, restoran, rooftop ‘Sky Garden’ yang interiornya didominasi oleh ‘vertical garden’ dan memiliki pemandangan matahari terbenam yang sangat cantik dan merupakan satu-satunya di Pulau Morotai, selain itu dilengkapi juga dengan dive center dan shopping arcade. Saat ini SAHID HOTELS & RESORTS telah mengembangkan sayapnya di 22 kota besar di Indonesia dan Moloka’i by Sahid Hotel merupakan hotel ke 30 yang dikelola.(Jft/Kontan)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...