22 July 2018

Spesialis Begal Sadis Asal Lampung Dipincangi Polisi Bekasi

Konfrontasi - Spesialis begal motor ini dipincangi polisi setelah aksinya kerpegok saat menggasak motor warga di Jalan Raya Setu Kampung Rawa Banteng Desa Cibuntu Kecamatan Cibitung Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Wakapolrestro Bekasi AKBP Luthie Sulistyawan, Sabtu (13/1/2018) mengatakan spesialis pencuri motor ini sudah belasan kali beraksi di Bekasi Kota, Cikarang dan Tangerang.

Komplotan asal Lampung ini yaitu RJ alias JII,18 dan SW alias NS,31 masih diperiksa sedangkan tersangka J dan F masih dalam pengejaran. Setiap beraksi pelaku masing-masing membawa senjata apu rakitan

Awalnya Rabu (27/12/2017) sekira pukul 23.00 WIB, Slamet Setiawan bersama lima rekannya tengah bermain Play Station di Jalan Raya Setu Kampung Rawa Banteng Desa Cibuntu Kecamatan Cibitung Kabupaten Bekasi.

Tiba-tiba datang empat laki-laki tidak dikenal dengan mengendarai sepeda motor dan berusaha mengambil sepeda motor jenis Honda CBR yang diparkir di depan kios burung tersebut dengan menggunakan kunci letter T.

“Karena pelaku kesulitan, akhirnya masuk ke kios marah-marah sambil mengacungkan pistol ke arah korban. Kemudian, korban dan teman-temannya berusaha melawan. Selanjutnya, salah satu pelaku melepaskan tembakan yang diarahkan ke kaki korban dan mengenai betis kanan tembus menyerempet ke betis kiri,” ungkap Wakapolres Metro Bekasi, AKBP Luthfie Sulistiawan, saat rilis kasus di lobby Mapolrestro Bekasi, Sabtu (13/1/2018).

Category: 
Loading...