16 October 2018

Spanduk Ini Merusak Momen Mudik Lebaran?

KONFRONTASI - Pemajangan spanduk "Pendukung #2019GantiPresiden Anda Sedang Melewati Jalan Tol Pak Jokowi" di beberapa ruas tol merusak momen mudik Lebaran.

"Hari mudik seharusnya menjadi hari-hari yang menyenangkan bagi siapapun, jangan rusak momen ini dengan spanduk-spanduk tak bertanggung jawab begitu," ujar Ujang Senin (11/6).

Ia juga menilai bahwa tol merupakan bagian dari infrastruktur negara yang dibiayai oleh rakyat sehingga sepatutnya menjadi milik seluruh rakyat bukan hanya Presiden Joko Widodo maupun kelompok tertentu saja.

"Tol ini dibiayai oleh pajak rakyat, kita melewatinya juga bayar, jadi siapapun yang bayar berhak masuk tol. Kesimpulannya, ini milik seluruh rakyat, bukan milik kelompok tertentu saja," imbuhnya.

Ujang menambahkan, menyinggung para simpatisan #2019GantiPresiden sebagai sikap yang kekanak-kanakan yang sangat tidak diperlukan.

"Tak usahlah menyinggung kelompok #2019GantiPresiden begitu, seolah-olah Presiden Joko Widodo hanya milik mereka yang pro Jokowi saja," pungkasnya.[Ian/rml]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...