Sosok Sutan Bhatoegana di Mata Roy Suryo

Konfrontasi - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Roy Suryo, tiba di rumah duka Sutan Bhatoegana di Villa Duta, Jalan Sipatahunan Nomor 26, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat.

Dalam kedatangannya tersebut, Roy pun sempat menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Sutan Bhatoegana. Kabar meninggalnya Sutan sempat membuat dirinya dan pengurus Partai Demokrat terkejut.

"Saya tadi sudah ke dalam, melihat almarhum, juga sempat ketemu dengan putranya. Berita meninggalnya almarhum sempat terdengar dua hari lalu tapi hoax, tapi sekarang beneran. Saya kaget," katanya, Sabtu (19/11/2016).

Menurutnya, almarhum yang terkenal dengan celetukannya 'masuk tuh barang' dikenalnya sebagai sosok yang apa adanya. "Beliau itu apa adanya, kalau ngomong a ya a, bukan b," ungkapnya.

Ia pun berharap agar kesalahan almarhum semasa hidupnya dapat dimaafkan. "Saya yakin manusia tidak luput dari salah. Saya atas nama pribadi dan partai meminta maaf kepada semua pihak jika ada kesalahan yang beliau lakukan semasa hidupnya," tutupnya. (oke/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA