Seoran Ibu di Serang Meninggal Usai Gagal Nyalip Kendaraan

Konfrontasi - Pengendara motor, Neneng Komariyah (38), tewas tertabrak truk akibat gagal menyalip kendaraan di depannya. Korban mengalami luka parah di bagian kepala dan langsung tewas di tempat.

Kejadian bermula saat korban mengendarai motor dari arah Palima menuju Baros di Jl Serang-Pandeglang pada pukul 13.00 WIB. Sampai di Kampung Kebon Jati, korban hendak menyalip kendaraan di depannya namun gagal.

"Diduga hendak menyalip kendaraan yang ada di depan dan pada saat itu bersenggolan," kata Kasatlantas Polres Serang Kota AKP Tesyar Rhofadli saat dikonfirmasi wartawan di Serang, Banten, Sabtu (28/12/2019).

Setelah itu, korban menurutnya oleng dan terjatuh. Dari arah berlawanan sedang melaju truk yang dikendarai Suwandi dengan nomor polisi F 9021 QA dan langsung menabrak korban.

Korban sendiri langsung dibawa ke Rumah Sakir dr. Dradjat Prawiranegara (RSDP) Serang setelah mengalami luka parah di bagian kepala. Sementara kendaraan motor dan truk diamankan di Polres Serang Kota untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. (dtk/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...