Selamat Ulang Tahun Pak SBY

KONFRONTASI - "Selamat Ulang tahun ke-65 Presiden SBY, 9 September 2014," Ibu Negara Ani Yudhoyono di akun Instagramnya hari ini, Selasa 9 September 2014.

Dalam postingan itu juga, beliau memanjatkan doa untuk Pak SBY. Postingan ini disebutkan tidak hanya berasal dari Ibu Ani, melainkan dari seluruh anggota keluarga, anaknya Agus dan Ibas, dua menantunya Aliya Rajasa dan Anisa Pohan, serta kedua cucunya Aira dan Airlangga.

"Semoga Allah SWT selalu memberikan kesehatan, kekuatan, ketegaran, dan kesabaran di akhir penugasan yang mulia ini. Doa tulus kami yang sangat menghormati dan mencintaimu," tulis Ibu Ani.

Tidak lupa, terdapat terjemahan ucapan ini dalam bahasa Inggris. Hingga saat ini, postingan itu di-like oleh lebih dari 10 ribu follower Instagram Ibu Ani yang total mencapai 604.696 akun.

Tidak lupa, Ibu Ani juga menyertakan sebuah video berdurasi kurang dari 15 detik. Potongan gambar yang terjalin dalam video itu menunjukkan perjalanan hidup seorang Susilo Bambang Yudhoyono yang menjalani kariernya di dunia militer sejak muda, menikah dengan Ibu Ani sampai memiliki dua anak, menjadi Presiden, memiliki dua cucu, menjalani kehidupannya sebagai Presiden.

Tampil juga sebuah gambar yang memperlihatkan Presiden SBY sedang berbincang dengan Presiden Amerika, Barack Obama.

Hampir semua komentar yang terdapat dalam postingan itu bernada positif. Kebanyakan mereka turut memberikan ucapan selamat dan mendoakan Presiden SBY.

"Semoga sehat slalu dan sukses slalu..kami sekeluarga mengucapkan happy birtday... I Love SBY," tulis akun Soepriemen.

"Selamat Ulang Tahun pak SBY, semoga selalu berada dlm Lindungan Allah SWT #0909#kebetulan sama tgl dan bulan lahirnya dg saya, smoga sy bisa mencontoh keteladanan Bapak... Aamiin," tulis Elladiding.[ian/vv]

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...