29 March 2020

Sedan Fortuner Rinsek Dihantam KRL, 4 Orang Terluka di Sawah besar, Jakpus

KONFRONTASI -   Sebuah mobil Fortuner warna putih bernomor B 229 CLO, ringsek akibat dehantam KRL di jalan Sawah Besar, Jakarta Pusat, pada Senin pukul 02:30 WIB dini hari.

Kasat Lantas, Kompol Lilik Sumardi membenarkan bahwa ada kecelakaan sebuah mobil Fortuner B229 CLO putih yg tertabrak kerata di lintasan pintu kereta api di jalan indrustri sawah besar, yang keseret sejauh 30 meter

 

Menurut Lilik, petugas palang pintu kereta api melihat mobil fortuner yang dari arah Selatan menuju Utara, yang tak mau berhenti padahal sudah diperingatkan juga palang pintu sudah diturunkan bertanda kereta mau lewat.

 

“Ntah kenapa mobil Fortuner yang dikemudikan Marcello Ongky 26 thn itu tak mau berhenti dan menerobos palang pintu yang sudah tertutup. Akibatnya mobil berpenumpang 4 orang itu terseret kereta api sejauh 30 meter. lhmdulillah, tidak ada korban jiwa, hanya korban lika luka,” tuturnya.

Warga sekitar pun yang melihat kejadian itu langsung menolong korban yang luka-luka untuk dilarikan ke Rumah Sakit terdekat. Dan kasusnya pun di tangani oleh Polres Jakarta Pusat. (Jft/Buana)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...