Reaksi Istri Pertama Siswa SMK di Lombok: Waktu Itu Saya Kira Dia Tamu Mau Menjenguk, Ternyata...

Konfrontasi - F yang merupakan istri pertama Ahmad Rizal (18) siswa SMK asal Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB), tak menyangka suaminya menikah lagi dalam jarak dua pekan setelah pernikahan mereka.

Awalnya, F mengira M, yang merupakan istri kedua suaminya itu, sebagai tamu yang menjenguk dirinya.

"Waktu itu dia (M) saya kira tamu yang mau menjenguk, eh tapi ternyata," kata F saat menceritakan kisahnya dikutip Kompas.com, Minggu (18/10/2020).

Momen yang dimaksud F merupakan ketika M dan keluarganya datang ke rumah Rizal. Saat itu, pernikahan F dan Rizal baru berlangsung beberapa pekan.

Keluarga M meminta anaknya dinikahkan dengan Rizal. F hanya bisa diam mendengar hal itu.

"Saya nggak tau mau ngomong apa, sedih sih, kalau tau begini nggak mungkin (nikah)," kata F dengan nada rendah.

Meski begitu, F akan mencoba setia dengan suaminya. Ia tak akan menggugat cerai suaminya yang masih berstatus pelajar SMK itu.

"Ya sudah menikah, dan saya tidak akan bercerai dengan suami saya," ujar  F.

F yang baru saja lulus dari sekolah menengah pertama (SMP) itu mengaku baru sebulan berpacaran dengan Rizal.

"Baru sekitar sebulan setengah saya berpacaran sama dia (AR) waktu itu saya ke rumah misan (keluarga) saya yang kawin ke sini," kata F.

Sebelumnya diberitakan, pernikahan Ahmad Rizal viral di media sosial. Pelajar SMK itu menikahai dua gadis dalam waktu kurang dari sebulan.

Istri pertama Rizal merupakan perempuan berinisial F yang baru lulus dari sekolah menengah pertama (SMP) dan belum sempat mendaftar ke SMA.

Sedangkan istri keduanya merupakan perempuan berinisial M yang masih duduk di bangku Madrasah Aliah setara SMA. (kcm/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...