Pria Paruh Baya di Sidoarjo Tewas Adu Carok, Pelaku Masuk RS

Konfrontasi - Perkelahian maut terjadi antara dua laki-laki di Sidoarjo, Jawa Timur (Jatim) jelang buka puasa, Jumat (22/5/2020). Salah satunya tewas sementara yang lain kritis dan dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bunda Wadungasih Waru, Sidoarjo.

Perkelahian ini terjadi antara Jamin (61) warga Rungkut Tengah, Gunung Anyar, Surabaya dengan Sukses (56) warga Desa Wedoro, Waru, Sidoarjo. Duel keduanya terjadi di Jalan Raya Anwar Hamzah, Tambakoso, Waru, Sidoarjo.

Akibat baku hantam ini, korban Jamin tewas terkapar di tengah jalan, sementara lawannya dilarikan ke rumah sakit. Jamin tewas dengan luka di sekujur badan akibat sabetan senjata tajam (sajam) jenis celurit.

Wakasatreskrim Polresta Sidoarjo, AKP Imam Yuwono mengatakan, sebelumnya, kedua laki-laki paruh baya ini terlibat perkelahian di warung kopi yang tidak jauh dari lokasi. Korban tewas yang saat itu tengah memancing menolak ajakan pelaku untuk mengantar jualan celurit ke Desa Tambakoso.

Korban yang diduga emosi kepada pelaku lantas mendorongya. Tak ayal aksi ini berujung perkelahian maut.

Korban Jamin tewas bersimbah darah di lokasi kejadian, sementara pelaku yang membacok korban juga mengalami luka di sejumlah bagian tubuh akibat sabetan sajam milik korban.

“Ini carok, yakni perkelahian dua orang, satu lawan satu, pelakunya juga masuk rumah sakit, satunya meninggal dunia,” katanya.

Polisi hingga kini masih menyelidiki perkelahian ini. Jenazah korban dibawa ke kamar mayat RSUD Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut.

Dalam kasus ini, sejumlah barang bukti sajam seperti celurit, sepeda motor dan sejumlah barang milik korban diamankan dari lokasi kejadian ke Mapolresta Sidoarjo. (inws/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...