Pria Ini Remas Payudara Wanita di Jembatan Penyeberangan. Dasar Otak Mesum!

KONFRONTASI-Polisi mengamankan seorang pria bernama Agil, lantaran meremas dada seorang perempuan di jembatan penyeberangan orang di Jalan Jenderal Sudirman Jakarta. Namun demikian, Agil tak ditahan dan diizinkan pulang ke rumahnya, tetapi dikenakan wajib lapor kepada polisi.

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Metro Menteng, Komisaris Polisi Ridwan R Soplanit, menjelaskan tersangka Agil tidak ditahan, karena ancaman hukuman atas perkara yang dituduhkan kepadanya kurang lima tahun.
 
“Jadi, pelaku diperkenankan pulang, bukan bebas," kata Ridwan kepada wartawan di Markas Polsek Metro Menteng pada Rabu 24 Februari 2016.
 
Meski dibolehkan pulang, tidak berarti Agil bebas jeratan hukum. Dia diwajibkan melapor tiga kali dalam seminggu kepada aparat Polsek Metro Menteng. Polisi juga tidak mengulur-ulur pengusutan kasus pelecehan seksual itu dan tersangka diharapkan kooperatif.
 
Kasus yang dialami Agil, kata Ridwan, diharapkan menjadi pembelajaran bagi masyarakat agar peristiwa seperti itu tidak terulang lagi. Masyarakat juga diminta menjaga diri dari tindak kejahatan di tempat-tempat publik.
 
Peristiwa pelecehan seksual itu terjadi pada pukul 09.30 WIB, Senin 22 Februari 2016. Pelakunya, Agil, yang sedang berada di kawasan jembatan penyeberangan orang Stasiun Sudirman, Jakarta Pusat, tiba-tiba saja nekat meremas dada seorang wanita berinisial AT. Korban kebetulan hendak melewati jembatan itu seusai turun dari kereta.[mr/viva]

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...