18 August 2018

Pria Duda Panah Perut Mantan Istri Sampai Sekarat

Konfrontasi - Nasib malang menimpa seorang warga di Kota Mimika, Papua. Wanita bernama Endira T (35) terkapar setelah dianiaya mantan suaminya dengan tindakan keji. Pelaku memukul kepala korban lalu memanah bagian perut sampai jatuh bersimbah darah di tanah.

Yasena, salah satu saksi, mengatakan Pelaku merupkan mantan suami korban yang tinggal di daerah SP12. Pada Rabu petang (17/9), pelaku datang ke Kamoro Jaya wilayah SP1 untuk mencari Endira. Karena tidak menaruh curiga, Yasena memberitahu bahwa Endira sedang memetik hasil kebun. Kemudia pelaku pergi menghampiri korban.

Saat bertemu, pelaku langsung memukul kepala korban sampai berdarang dan terkapar. Seolah belum puas, perut korban menjadi sasaran anak panah sampai sekarat. Kini, korban dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mimika. Sementara itu, polisi masih mengejar pelaku yang langsung kabur setelah melukai mantan istrinya. 

"Sebelum kejadian, saya sudah telepon dia supaya dia pergi dari kebun dan jangan kembali ke rumah dulu. Tapi dia tidak dengar, kita tidak tahu masalahnya apa. Dia itu tinggal di SP 12, dan datang ke sini cari mantan istrinya itu," ungkap Yasena.

 

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


loading...