Polisi Ringkus 6 Pemerkosa Siswi SD di Semarang

KONFRONTASI - Polrestabes Semarang meringkus enam dari 21 pemuda yang diduga sebagai pelaku perkosaan terhadap siswi Sekolah Dasar (SD) berinisial SR (12).

"Sudah enam yang ditangkap," kata Wakil Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Semarang Komisaris Sukiyono, Selasa (31/5/2016).

Keenam pelaku tersebut ditangkap di beberapa lokasi berbeda. Namun, Sukiyono belum bersedia menjelaskan secara detil penangkapan keenam pelaku tersebut.

Hingga kini para pelaku masih menjalani pemeriksaan intensif di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Semarang.

Sebelumnya, Polrestabes Semarang menyelidiki kasus perkosaan yang dialami seorang siswa Sekolah Dasar (SD) di Ibu Kota Jawa Tengah tersebut yang diduga dilakukan oleh puluhan pemuda.

Korban perkosaan SR (12) siswi SD di kawasan Penggaron, Kota Semarang diduga diperkosa oleh 21 pemuda. Dari hasil pemeriksaan, pemerkosaan terjadi tiga kali dalam kesempatan yang berbeda-beda antara 7 - 21 Mei 2016 di tiga lokasi yang berbeda. (inilah/ar)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...