Polisi: Lucinta Luna Ditangkap Bersama Pasangannya

KONFRONTASI -    Kapolres Jakarta Barat Kombes Audie S Latuheru mengatakan, selebritas Lucinta Luna ditangkap bersama tiga orang lainnya di Apartemen Thamrin City, Jakarta Pusat. Salah satu di antaranya, kata Audie, merupakan pasangan Lucinta Luna. "Satu di antara tiga orang ini diakui sebagai pasangan LL, seorang wanita yang menjadi pasangannya," kata Audie di Polres Jakarta Barat, Selasa (11/2/2020). Audie mengatakan, dua yang lainnya merupakan pasangan suami istri yang bekerja kepada Lucinta Luna.

"Kemudian dua lainnya adalah pasangan suami istri yang bekerja kepada LL," ucapnya. Meski demikian, Audie belum menginformasikan kronologi penangkapan, barang bukti, serta lokasi penangkapan Lucinta Luna. Lucinta hadir di Mapolres Metro Jakarta Barat dengan menutup wajahnya dengan topi, kacamata hitam, dan bermasker.  Selain itu, tampak botol urine berwarna kuning dan seorang anggota telah membuka bungkusan diduga narkoba. Sebelumnya diberitakan, Lucinta Luna diamankan polisi di sebuah apartemen kawasan Thamrin, Jakarta Pusat sekira pukul 01.30 WIB WIB, Selasa (11/2/2020).

Lucinta positif menggunakan Benzo, yang masuk ke dalam golongan psikotropika. Polisi juga mengamankan barang bukti berupa obat penenang berjenis ramadol sebanyak 7 butir dan likronal sebanyak 5 butir. Obat-obat berjenis Tramadol sama Riklona itu masuk ke dalam golongan psikotropika. Selain itu polisi juga mendapati ekstasi sebanyak 3 butir di dalam tong sampah.


(jft/KOMPAS)

 

 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...