6 December 2019

Polisi Langsung Amankan TKP Ledakan Diduga Bom Bunuh Diri Pospol Kartasura

KONFRONTASI -  Terjadi ledakan di Pos Polisi Kartasura, Sukoharjo, Solo, Jawa Tengah, Senin (3/6/2019) malam. Ledakan tersebut diduga berasal dari bom bunuh diri. Kabarnya, pelaku dengan inisial RA diduga masih hidup dan dibawa ke rumah sakit terdekat.

Berdasarkan keterangan yang beredar di media sosial, kronologis kejadian, saksi dengan inisial RRP, Senin, 3 Juni 2019 sekitar pukul 22.20 WIB pada saat membetulkan TOA di pos pantau Pospam 1 Tugu Kartasura melihat orang yang tidak dikenal berjalan dari arah selatan berjalan menuju Pospantau Pospam Tugu Kartasura memakai kaos warna hitam dan celana Jens dengan menggunakan Headset.

Kemudian saksi melihat orang yang tidak dikenal tersebut duduk ditrotoar depan Pospantau Pospam Tugu Kartasura. Dan, sekitar pukul 22.30 WIB terjadi ledakan di depan Pos pantau Pospam Tugu Kartasura yang mengakibatkan orang yang tidak dikenal tersebut luka-luka.

Selanjutnya, saksi dan anggota Polri yang berada di Pos pantau pospam Tugu Kartasura menyelamatkan diri dan mensterilkan TKP. Orang yang tidak dikenal tersebut tergeletak dengan kondisi luka-luka.

Atas kejadian tersebut, Anggota mengambil tindakan dengan mengamankan dan mensterilkan TKP. Setelah itu mencari saksi, membuat laporan awal dan melaporkan ke Pimpinan. (jft/B.Buana)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...