Polda Riau Ringkus Empat Pelaku Begal Pelajar

Konfrontasi - Empat remaja yang merupakan komplotan begal ditangkap pihak Polres Pelalawan, Riau. Mereka diamankan setelah melakukan aksi pembegalan terhadap dua pelajar.

"Setelah mendapat laporan dari korban bernama Hendrianto yang berstatus pelajar, anggota langsung melakukan penyelidikan. Setelah beberapa hari terlacak siapa pelakunya. Lalu anggota melakukan penangkapan," ucap Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo, Sabtu (16/7/2016).

Empat remaja yang diamankan polisi masing-masing berinisial RA (20), ES (19), MP (19) dan RK (21). Mereka merupakan warga Pelalawan dan Kabupaten Inhil.

Aksi perampokan itu terjadi di Komplek Perkantoran Bakti Praja di Pangkalan Kerinci, Pelalawan pada 7 Juli 2016. Saat ini korban dan temannya, Aldi Zikri sedang duduk santai di sepeda motor mereka.

Tidak lama, mereka didatangi dua orang pelaku. Dua pelaku itu kemudian meminta uang kepada keduanya. Setelah diberi uang mereka pergi.

Namun tidak berapa lama, dua pelaku kembali datang dengan membawa dua temannya lagi. Para pelaku kemudian menanyakan asal usul daerah mereka. Setelah dijawab, para pelaku langsung menganiaya kedunya.

"Kemudian para pelaku membawa lari sepeda motor jenis matic milik pelapor. Setelah mendapat ciri-ciri pelaku, anggota berhasil menangkap para pelaku di lokasi yang berbeda," tandasnya. (oke/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...