Pohon Tumbang Timpa Pemotor di Medan

Konfrontasi - Seorang pengendara sepeda motor mengalami luka berat karena tertimpa pohon tumbang di Jalan Sudirman, Medan, Sumatera Utara (Sumut). Korban dievakuasi warga ke rumah sakit terdekat.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh, peristiwa itu terjadi pada Jumat (19/7/2019) sekitar pukul 17.45 WIB. Hujan deras disertai angin kencang menjadi pemicunya.

Bagus, salah seorang warga, mengatakan, dalam keadaan hujan itu melintaslah korban Ilham Maulana mengendarai motor Nmax BK-3980-AHL di lokasi kejadian. Tiba-tiba pohon tua dan rimbun yang berada di pinggir jalan mendadak tumbang dan menimpanya. 

"Dia datang dari arah Jalan Imam Bonjol mau berbelok ke Jalan Sudirman," kata Bagus. 

Warga yang berada di lokasi segera mengangkat korban yang dalam keadaan terluka dan tidak sadarkan diri di lokasi. Korban lalu dibawa ke Rumah Sakit Umum (RSU) Elisabeth di Jalan Haji Misbah, yang berada tak jauh dari lokasi kejadian.

Kejadian pohon tumbang ini menyebabkan kemacetan di lokasi kejadian. Batang dan cabang pohon menimpa badan jalan. Polisi dan petugas Dinas Perhubungan Medan sudah berada di lokasi untuk membantu mengatasi kemacetan. (dtk/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...