Perampok Satroni Rumah, Seorang Pelajar Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Konfrontasi - Tangis histeris ibunda Anggi Sapitri tak terbendung mengetahui anaknya ditemukan tewas bersimbah darah di kamar mandi rumahnya, dengan posisi mulut dan tangan terikat kain. Sementara di tubuh korban terdapat luka tusukan benda tajam.

Seperti ditayangkan Liputan6 Siang, (20/01/2018), warga Jalan Satria, Desa Bandar Khalifa, Kecamatan Percut Seituan sontak berdatangan ke rumah korban. Anggi Sapitri Tanjung merupakan pelajar Sekolah Menengah Atas Negeri 11 Medan Tembung. Ia diduga tewas akibat dibunuh kawanan perampok yang sedang menyatroni rumah korban , saat korban sedang seorang diri di dalam rumah.

Jasad korban ditemukan setelah kedua orangtua korban pulang dari tempat kerja. Polisi yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP dan memasang garis polisi di sekeliling rumah korban.

"Luka tusuk kami temukan di perut korban, kemudian ada lecet di punggung. Terus di kepala belakang juga kami temukan luka," jelas Kasatreskrim Polrestabes Medan AKBP Putu Yudha Prawira.

Hingga kini petugas Kepolisian Resort Kota Besar Medan sedang melakukan penyelidikan dan mengejar pelaku perampok yang menghabisi nyawa korban. (lptn6/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...