Pengendara Sepeda Motor Ditemukan Tewas di Parit Sedalam 3 Meter di Sumut, Polisi: Diduga Tabrak Lari

Konfrontasi - Pengendara motor ditemukan tewas dalam parit sedalam tiga meter di tepi Jalinsum Tebingtinggi-Pematangsiantar, tepatnya pada Kilometer 5, Perkebunan PTPN IV Pabatu, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), Sumatera Utara, Sabtu (17/10/2020) pagi. Dia diduga menjadi korban tabrak lari.

Dilansir iNews, Sabtu (17/10) identitas korban bernama Robert Sihaloho (57) asal Kota Tebingtinggi. Warga menemukan korban bersama motornya sudah berada dalam parit di pinggir jalan.

"Saya lihat ramai-ramai di jalan, saat mendekat ternyata ada penemuan mayat korban kecelakaan," ujar Effendi, seorang pengendara motor yang melintas di TKP.

Anggota Unit Lakalantas Polres Tebingtinggi Bripka Iwan Hamolongan Manurung mengaku masih menyelidiki kecelakaan yang menelan korban jiwa tersebut. Ada dugaan korban ditabrak dari arah belakang dan terlempar ke dalam parit sedalam tiga meter.

"Dugaan sementara mengarah ke sana (korban tabrak lari). Kami masih selidiki kasus kecelakaan ini," katanya.

Anggoat dibantu warga kemudian mengevakuasi jasad korban dan dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara. Sementara motor korban dibawa ke Kantor Satlantas Polres Tebingtinggi sebagai barang bukti untuk kepentingan penyelidikan. (inw/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...