Pengendara Motor di Jombang Tabrak Lansia Hingga Tewas

Konfrontasi - Supriyadi harus berurusan dengan polisi usai sepeda motor yang dikendarainya menabrak wanita lanjut usia (lansia) bernama Icah (65), Jumat (13/9/2019).

Kejadian berawal ketika Supriyadi melaju dengan motornya Honda Supra X bernomor polisi B 6707 WHR di Jalan Raya Jombang, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten. Supriyadi yang diduga kurang konsentrasi, tiba-tiba menabrak Icah yang tengah berjalan hingga tersungkur.

“Pengendara motor diduga kurang konsentrasi, langsung nabrak pejalan kaki hingga luka berat di bagian kepala,” kata Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin.

Korban diketahui tinggal di Kampung Gunung, Kali Mati, RT03/09, Kelurahan Jombang, Ciputat. Usai ditabrak, korban tidak bisa bertahan dan langsung mengembuskan napas terakhirnya di jalan. Petugas polisi yang datang ke lokasi kemudian mengamankan Supriyadi ke Polres Tangsel.

“Kondisi jalan pada saat itu memang cukup ramai. Banyak pengendara yang mengemudi kencang. Suryadi diduga hilang konsentrasi dan tidak sempat mengerem sehingga menabrak nenek Icah hingga tersungkur ke aspal.

“Bukan tabrak lari. Pengendara motor sudah kami amankan dan saat ini masih dilakukan pemeriksaan,” kata Lalu. (pjk1/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...