Pengakuan Pelaku Mahasiswa Pemasang Kamera di Toilet Kampus: Untuk Nafsu Seks

Konfrontasi - Polisi bergerak cepat mengungkap kasus kamera tersembunyi di dalam toilet perempuan Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar. Polsek Somba Opu jajaran Polres Gowa menangkap AA (19), oknum mahasiswa semester lima yang diduga menaruh kamera tersebut dalam bilik atap plafon. Saat ini pelaku telah ditetapkan sebagai tersangka.

Kepada polisi, AA mengakui perbuatannya. Dia memang secara sengaja menempatkan kamera tersembunyi untuk melihat aktivitas pengguna di dalam bilik toilet tersebut.

"Untuk nafsu seks," kata AA saat ekspose di Mapolsek Somba Opu, Minggu (10/11/2019).

Pengakuannya, perbuatan tak bermoral ini berawal dari iseng semata. Namun setelah mendapatkan beberapa rekaman video dan aksi tidak diketahui, tersangka memasang kamera tersembunyi tersebut berulang kali.

Tersangka mengakui mendapat kepuasan saat menonton video yang direkam dari ponselnya di toilet. Meski telah mengoleksi beberapa video, AA tidak pernah menyebarluaskannya.

"Video itu hanya koleksi pribadi. Tidak saya kasih ke orang lain," kataya.

Kapolsek Somba Opu Kompol Syafei Rivai mengatakan, motif tersangka melakukan perbuatan menyimpang ini untuk kepuasan seksual akibat sering menonton film porno.

Dia menjelaskan, AA menyelipkan satu buah kamera (minicam) di depan closed toilet FSH UIN Alauddin sejak Mei 2019. Kamera diarahkan ke dalam toilet untuk merekam orang yang sedang buang air kecil.

"Pelaku mengambil hasil rekaman kamera setiap 1 jam untuk ditonton secara pribadi," kata Kapolsek, Minggu (10/11/2019).

AA kini telah ditahan oleh polisi. Pemuda asal Dusun Kaherang, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai tersebut kini mendekam dalam sel tahanan Mapolsek Somba Opu di Jalan Poros Malino, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. (inws/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...