Penemuan Mayat Membusuk di Pos Jaga Bikin Pengunjung Taman Kehati Pematangsiantar Heboh

Konfrontasi - Penemuan mayat dalam kondisi membusuk gegerkan warga sekitar lokasi wisata Taman Keanekaragaman Hayati atau Taman Kehati di Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara, Minggu (21/6/2020) siang. Posisi mayat ditemukan tergeletak dalam pos jaga.

Informasi yang dilansir iNews, mayat ini pertama kali ditemukan warga yang sedang mencari makanan ikan di aliran sungai dalam kawasan taman tersebut. Sejak pandemi Covid-19, operasional taman wisata ini ditutup.

Saat itu, saksi mencium aroma menyengat dan begitu mendekati sumbernya, ternyata ada mayat laki-laki dalam pos. Selanjutnya informasi itu disampaikan ke warga lain dan diteruskan ke polisi.

Polsek Siantar Barat yang menerima kabar penemuan mayat langsung datang ke lokasi dan melakukan proses indentifikasi. Diduga waktu kematian mayat tersebut lebih dari sehari.

"Kami mendapat informasi masyarakat dan langsung ke lokasi untuk menyelidiki dan mengevakuasinya. Tak ada satu pun tanda pengenal yang melekat di tubuh korban," ujar Kapolsek Siantar Barat Iptu Esron Siahaan, Minggu (21/6/2020).

Selanjutnya, petugas yang menggunakan alat pelindung diri (APD) lengkap membawa mayat tersebut ke rumah sakit untuk diautopsi dan memastikan penyebab kematian. Warga sekitar yang berkerumun di lokasi tak ada yang mengenali. Kasus ini sudah dalam penyelidikan Polsek Siantar Barat. (inws/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...