Penembakan Misterius di Tangsel, Warga Duga dari Senapan Angin Pemburu Binatang Nakal

Konfrontasi - Teror penembakan misterius menghantui warga Tangerang Selatan. Dalam beberapa hari terakhir, terjadi kejadian penembakan yang melukai warga.

Penembakan itu antara lain terjadi di Jalan Raya Serpong. Selain itu di Pagedangan, Tangerang, yang secara hukum masuk dalam wilayah penanganan Polres Tangerang Selatan. Di kelurahan ini seorang warga terluka terkena peluru tajam.

Penembakan misterius ini membuat warga resah dan ketakutan. Mereka khawatir menjadi korban. Menurut warga, penembakan diduga berasal dari senapan angin.

“Di dekat Rumah Sakit Asobirin, Serpong sering kali terlihat ada orang berburu binatang dengan menggunakan senapan angin,” kata Dado, warga Serpong, Minggu (9/8/2020).

Menurut pria yang bekerja sebagai tukang ojek pangkalan ini, pada dinihari hingga subuh, jalur di belakang RS Asobirin sangat sepi. Diduga peluru nyasar berasal dari para pemburu binatang yang serampangan atau sengaja menembak pengendara di kawasan tersebut.

Informasi dari Polres Tangerang Selatan, peristiwa penembakan setidaknya terjadi di empat lokasi. Laporan yang diterima polisi, peristiwa itu juga terjadi di sekitar Mal WTC BSD.

“Benar, ada beberapa kasus serupa terjadi. Sedang dilakukan penyelidikan,” kata Kapolres Tangerang Selatan AKBP Iwan Setiawan. (inws/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...