7 April 2020

Pemuda Diharap Kawal Demokrasi di Aceh

KONFRONTASI - Relawan Rakan Mualem Aceh Barat Daya mengelar diskusi publik dengan tema "Peran Pemuda Dalam Dinamika Politik 2017." Dalam diskusi itu bekembang bahwa pemuda harus ikut serta dalam mengawal berlangsung demokrasi di Provinsi Aceh.

"Para pemuda dan mahasiswa harus terlibat dalam mengawal dan mengontrol proses demokrasi, tentunya sesuai dengan porsi pemuda dengan cara yang beretika," kata Fauzi, Koordinator Rakan Mualem Wilayah Abdya, Senin, 9 November 2012. 

Lebih lanjut Fauzi mengatakan, pemuda, mahasiswa dan santri dayah memiliki peranan strategis dalam menjaga berlangsungnya demokrasi di Abdya, sehingga generasi pemuda ini harus bersatu jangan sampai retak.

Diskusi berlangsung cukup khitmat ini dihadiri sejumlah pemuda dari setiap kecamatan dan para mahasiswa asal Abdya, mereka cukup antusias mengikuti diskusi yang di gelar oleh Relawan Rakan Mualem.   

"Kami sangat berterima kasih kepada Mualem karena telah memberi kesempatan untuk berperan dalam  membantu pemerintah ke depan sehingga kreatifitas yang dimiliki bisa tersalurkan. pemimpin seperti inilah yang kami harapkan nantinya bisa memimpin Aceh untuk menjadi lebih baik ke depan," ujar fauzi.[IAN]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...