25 June 2018

Pemkot Tangerang Terjangkit 'Sindrom' Selfie

Konfrontasi – Demam aksi bergaya foto pribadi atau selfie menyebar ke seluruh warga Kota Tangerang. Bahkan, Pemerintah Kota Tangerang berencana membangun taman khusus selfie.

Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah mengatakan pemkot akan menyediakan taman selfie di Cikokol, belakang Mall Tangerang City. Pembangunan taman baru ini dimulai pada akhie 2014.

"Nantinya, taman selfie ini bisa dipakai oleh pecinta fotografi sebagai wadah berkumpul bahkan lokasi foto prewedding bagi yang akan menikah," jelas Arief, Kamis (11/9).

Arief menjelaskan jajaran pemkot bekerja sama dengan para fotografer di Kota Tangerang. Kerja sama kedua pihak diharapkan memberikan rancangan terbaik bagi lokasi taman. Pemkot Tangerang optimis taman selfie menjadi ikon Kota Tangerang.

"Kita buat konsepnya bareng-bareng sebab yang manfaatin kan nanti para pewarta foto dan warga yang hobi fotografi," katanya.

 Sementara itu,  Sekretaris Dinas Kebersihan dan Pertamanan, Herryanto mengatakan proyek taman dibahas bersama ahli fotografer. Sehungga hasuk pembangunan sesuai harapan masyarakat Tangerang.

"Karena ini berkaitan dengan dunia fotografi, maka kita libatkan pewarta foto dalam memberi masukan agar semua fasilitas terpakai dan tidak sia-sia," ujar Herryanto.

Category: 
Loading...