Pelajar dan Mahasiswa Terjaring Razia Mesum di Padang

KONFRONTASI - Pasangan muda mudi ditaangkap satuan polisi pamong praja kota Padang, Sumatera Barat, Selasa malam, 15 Juli 2014, dalam razia di kawasan Pantai Padang karena diduga berbuat mesum di tenda remang-remang.

Semula petugas tidak menduga lokasi tersebut sedang berisi pengunjung karena masih dalam suasana bulan suci Ramadan. Namun, setelah melihat banyaknya motor terparkir depan tenda ceper tanpa lampu tersebut, petugas langsung curiga.

Setelah mendapati informasi akurat perbuatan yang tak semestinya di kawasan itu, petugas langsung melakukan penggerebekan. "Kami menangkap 14 pasang,” kata Kasie Trantib Satpol PP, Amrizal Rengganis.

Seorang wanita yang digelandang petugas ke markas satpol PP sempat kesurupan saat diinterogasi. Hal itu sempat membuat petugas kalangkabut. Beruntung hanya berselang 10 menit kemudian, wanita yang kemudian diketahui berstatus mahasiswi itu langsung sadarkan diri.

Setelah dilakukan pendataan dan membuat surat perjanjian, keempat belas pasangan muda mudi yang terdiri atas pelajar dan mahasiswa ini dipulangkan dengan persyaratan yang menjemput harus orang tua mereka masing masing atau pihak keluarga terdekat.[ian/vv]

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...