6 December 2019

Pasangan Muda-mudi Wik-wik di GOR, Satpol PP Kota Pasuruan Sebut Kecolongan

Konfrontasi - Video singkat pasangan muda-mudi bercumbu di Taman Jam Agung, depan GOR Untung Suropati, Jalan Sultan Agung, beredar luas. Pemkot Pasuruan mengaku kecolongan.

"Selama ini kami sudah rutin melakukan patroli dan monitoring, pagi-siang-malam. Dalam setiap shift itu kita selalu keliling, nggak berhenti di satu titik. Tapi memang kemarin itu kita kecolongan," kata Kasat Pol PP Kota Pasuruan Yanuar Afriansyah, dikutip dari detikcom, Sabtu (16/11/2019).

Yanuar mengatakan yang dilakukan muda-mudi dalam video tersebut sudah di luar nalar. Mereka berani bercumbu di rumah publik yang tengah ramai di siang hari.

"Memang kalau itu, saya marah. Kalau ada gitu lagi, saya suruh langsung tangkap aja, masukkan kendaraan," terang Yanuar.

Yanuar meminta jika ada warga melihat perbuatan tak pantas di ruang-ruang publik, agar segera melaporkan ke Sat Pol PP. Pihaknya akan segera menindak.

"Laporkan segera kalau ada yang menemui seperti itu," terangnya.

Pasangan muda-mudi yang di mabuk asmara tengah bercumbu di Taman Jam Agung, GOR Untung Suropati, Jalan Sultan Agung, Kota Pasuruan. Perilaku ngawur yang dilakukan di siang hari ini tertangkap kamera warga dan videonya tersebar di grup perpesanan.

Taman Jam Agung, depan GOR Untung Suropati, merupakan ruang terbuka hijau yang paling populer di Kota Pasuruan. Setiap hari taman ini ramai dikunjungi muda-mudi, pasangan suami-istri hingga anak-anak dan balita. Malam hari taman ini lebih ramai dari siang hari.

Selain bisa bermain di atas rumput yang bersih, warga bisa menyusuri jalan taman. Warga juga menghabiskan waktu duduk-duduk sambil melihat Jam Agung setinggi 14 meter di tengah taman. (dtk/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...