Para Pemegang Dana Amanah Siap Bantu Bangsa dan Negara, catatan Imbang Djaja

PARA PEMEGANG DANA AMANAH SIAP BANTU BANGSA DAN NEGARA 

Sejak tahun 2000 saya ikut salah satu tokoh nasional, beliau bekas pejabat tinggi negara yg cukup terkenal yg ditugaskan negara utk mendata para pemegang dana dan harta milik orang Indonesia. Saya ikuti semua upaya beliau dalam mencari para pemilik dana dan harta bernilai trilyunan dollar tsb. Berkat pengalaman tsb,  saya kenal puluhan orang yg punya akses ke para pihak yg mengaku sbg pemilik dana dan harta amanah. 

Menurut sahabat saya yg pegang harta amanah ini, National Standard Finance (NSF)  juga mengelola dana amanah tsb, juga berbagai lembaga keuangan bank dan non bank lainnya. Saya yg selalu rasional tadinya tidak percaya pada hal-hal absurd seperti itu, tapi setelah saya tahu bahwa NSF yg merupakan salah satu lembaga keuangan swasta non bank terbesar  didunia juga mengelola dana amanah tsb mk saya yakin bahwa dana dana amanah tsb benar benar ada.
Luar biasanya, seiring dg keyakinan tsb, saat ini saya dipertemukan Allah swt dg para pihak yg pegang dana2 amanah tsb.

Bahkan pemilik dana amanah yg dananya dikelola NSF juga saya kenal dg baik, mknya saya bisa dapat kuota dana yg boleh saya pinjamkan sampai $2Trilyun dr NSF, karena NSF diminta utk memberi kuota pd saya oleh pemilik dana tsb.


Saya juga diajari beliau cara memberi pinjaman dana NSF tanpa hrs bayar bunganya, mknya yg saya tawarkan pd bbrp negara langsung ditanggapi dg baik. Saat ini Malaysia, Filipina dan Brunei bersinergi dg saya dan pemilik dana amanah tsb membuat perusahaan2 spt NSF di Kuala Lumpur dan Labuan. 
Saya akan diberi hak penuh spt NSF mengelola $3,2 Trilyun milik beliau yg saat ini dana tsb dikelola ACOLMA dan disimpan di Deutsche Bank.

Ir Imbang Djaja, Alumnus ITB dan AS, mantan eksekutif korporasi ARCO di  Texas, AS

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...