Panglima TNI Terima Kabid Sukarelawan PMI dan Dirut KAI

KONFRONTASI - Panglima TNI Jenderal TNI Dr. Moeldoko didampingi Aster Panglima TNI Mayjen TNI Ngakan Gede Sugiartha, Kapuskes TNI Brigjen TNI Dr. Ponco Agus Prasojo SP.B, KBD, Waaspers Panglima TNI Brigjen TNI Karsiyanto dan Wakapuspen TNI Laksma TNI Petrus Padmardjo secara berturut-turut menerima kunjungan Ketua Bidang (Kabid) Sukarelawan PMI Muhammad Muas, S.H. dan Direktur Utama (Dirut) Kereta Api Indonesia (KAI) Persero Edi Sukmoro, di Ruang Tamu Panglima TNI, Jl. Merdeka Barat No. 2 Jakarta Pusat, Senin (1/6/2015).

Dalam kesempatan tersebut, Kabid Sukarelawan PMI yang didampingi oleh Kepala Divisi Sukarelawan Exkuwin Suharyanto, Kepala Subdivisi Pembina Sukarelawan PMI Rahmat Arif dan Bendahara Dwi Hartanto menyampaikan kepada Panglima TNI tentang rencana pelaksanaan hari ulang tahun Palang Merah Indonesia (PMI) yang ke-70, dimana PMI akan melaksanakan rangkaian kegiatan seperti Pameran Perjuangan PMI pada tanggal 10 s/d 17 September 2015 di Museum Nasional, Lomba Lari Marathon di Jalan Tol Bali pada 28 Oktober 2015 dan Penanaman Pohon serta menetapkan tanggal 26 Desember sebagai Hari Relawan yang bertepatan dengan peristiwa Tsunami di Aceh. 

Sementara itu, Dirut KAI (Persero) Edi Sukmoro yang didampingi Direktur Keselamatan dan Keamanan Chandra Purnama, Direktur Personalia dan TI M. Kuncoro Wibowo, Kepala EVP Legal Hukum Bapak Dadan dan EVP Security Kantor Pusat KAI Mayjen TNI (Mar) Lukman, menyampaikan tentang permohonan bantuan pengamanan dari personel TNI menjelang arus mudik penumpang lebaran yang menggunakan transportasi kereta api.

Panglima TNI mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kabid Sukarelawan PMI dan Dirut KAI. TNI akan membantu pelaksanaan HUT PMI yang ke-70 dan pengamanan arus mudik menjelang lebaran.[ian]

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...