Pak Guru Tewas di Atas Ranjang Usai 'Begituan' dengan Selingkuhan

KONFRONTASI-Tragis nasib guru honorer berinisial BS (48) ini. Usai kencan dengan wanita selingkuhannya, warga Kecamatan Susukan, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, itu ditemukan tak bernyawa di kamar kontrakan milik Ka, 64 penduduk , Kecamatan Sukagumiwang, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Minggu (26/3) sore.

Menurut keterangan, BS bersama Da, 34 wanita selingkuhan penduduk Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu bermaksud mengumbar asmara dengan menyewa salah satu kamar rumah milik Ka sekitar pukul 16:00 WIB.

Usai memadu kasih di kamar kontrakan, pukul 20:10 WIB keduanya tampak ke luar kamar kontrakan. BS ke luar kamar kontrakan sambil permisi mengantar pulang Da. Usai mengantar kekasihnya pulang, BS tak langsung pulang ke Kecamatan Susukan tapi memilih kembali ke kamar sewaan, karena pertimbangan hari sudah terlalu malam, sehingga menginap di kamar kontrakan. Baru keesokkan harinya pulang ke rumah.

Tengah malam sekitar pukul 00:10 WIB, Ka pemilik kamar menaruh curiga karena BS tak kunjung pulang. Ka sempat memanggil-manggil Pak Guru yang berada di dalam kamar sewaan sendirian. Namun panggilan wanita itu ibarat gayung tak bersambut alais tak disahut BS.

Ka penasaran mencoba mengintip keberadaan BS melalui celah-celah pintu dan mendapati Pak Guru itu dalam posisi seperti tertidur biasa. Karena tak biasanya, Ka mencoba membuka pintu kamar itu. Ternyata Si Penyewa Kamar itu sudah tak bernyawa.

Wanita renta itu bingung. Malam itu ia melapor ke salah seorang Ketua RT Desa Sukagumiwang dan diteruskan ke Perangkat Desa Sukagumiwang. Laporan dilanjutkan ke Mapolsek Sukagumiwang.

Petugas Polsek Sukagumiwang yang dilapori Perangkat Desa bergegas ke Tempat Kejadian Perkara dan memabwa korban ke RSUD Arjawinangun. “Berdasarkan hasil pemeriksaan medis korban meninggal dunia karena sakit,” ujar Kasubag Humas Polres Indramayu AKP Heriyadi.[mr/poskt]

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...