Operasi Cipta Kondisi, Polres Pelalawan Ringkus Tiga Pasangan Mesum

Konfrontasi - Polres Pelalawan berhasil mengamankan tiga pasangan bukan suami istri yang diduga berbuat mesum di sebuah kamar penginapan Jalan Koridor Langgam, Km 2, Pelalawan, Riau.

Ketiga pasangan tersebut terjaring razia yang digelar Polres Pelalawan, Sabtu (23/4/4) malam. Kegiatan dimulai sekitar pukul 21.00 WIB.

Dari warung remang-remang di sekitar Jalan Koridor RAPP dan Jalan Lingkar, tim razia berhasil menggaruk pengunjung dan pelayan seksi. Operasi Cipta Kondisi tersebut dipimpin Kasat Lantas AKP Rachmad C Yusuf SIK. 

Selain tempat mesum, toko penjual minuman keras tak luput dari pemeriksaan. Salah satunya Toko Singkawan di Jalan Akasia. Di sini  ditemukan 13 botol minuman keras.

Hingga pukul 04.00 WIB, total 19 wanita seksi dan 7 pria hidung belang terjaring. Mereka kemudian didata dan diberi pengarahan.

Kapolres Pelalawan AKBP Ade Johan Sinaga SIK MHum melalui Paur Humas Ipda M Sijabat SH menyatakan, setelah membuat pernyataan, yang terjaring kemudian diperbolehkan pulang.

"Kita akan terus menggelar Operasi Cipta Kondisi dengan sasaran penyakit masyarakat,’’ singkat M Sijabat.

Terpisah, di hari yang sama, Polda Riau merazia tempat karaoke dan pijat di komplek pertokoan Nangka Sari, Jalan Tuanku Tambusai, Jumat (22/4) malam. Sebanyak 60 orang berhasil diamankan.

“Kita mengamankan 42 wanita dan 18 pria. Sebagian tamu kedapatan sedang menikmati pijatan terapis dari dalam kamar yang disediakan pengelolanya,” ujar Wadansatgas III Dit Reskrimum Polda Riau Kompol Yohanies.

Di tempat pijat yang dirazia, ditemukan alat kontrasepsi. Kuat dugaan, tempat ini menyediakan praktek prostitusi terselubung. 

“Keseluruhannya ada 60 orang kita amankan untuk selanjutnya didata. Mana yang ada keluarga kita kembalikan, bagi yang tidak kita serahkan ke dinas sosial,” tutur Yohanies. (jpnn/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...