Oknum Kepsek dan Wakepsek yang Tertangkap Mesum Dicambuk

KONFRONTASI -   Masih ingat dengan penggebekan oknum kepala sekolah (kapsek) AW (43) dan wakil kepala sekolah (wakepsek), HO (35) di salah satu hotel di Jalan TP Polem, Gampong Laksana, Banda Aceh, Kamis, 21 September 2019 lalu.

Siang tadi, 11.30 WIB dicambuk bersama 6 pelanggar syariat Islam lainnya di Taman Bustanussalatin (Taman Sari), Banda Aceh.

Seperti diberitakan oknum kepala sekolah (kepsek) dan wakil kepala sekolah (wakepsek) salah SMA di Aceh Jaya, tertangkap dalam satu kamar hotel di Banda Aceh bersama wakilnya, Minggu (27/10/2019) dini hari lalu.

Penangkapan oknum kepsek dan wakepsek di satu hotel kawasan Jalan TP Polem, Gampong Laksana, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh,  pada dini hari itu, ikut serta suami AW dalam penggebekan.

Bahkan suami AW yang mengetahui istrinya berada dalam satu kamar dengan laki-laki lain, yakni HO, yang tak lain adalah wakil kepala sekolahnya, tak mampu membendung emosinya.

Namun, petugas Satpol PP dan WH yang melakukan penggerebekan pada malam ini, mampu mencegah saat suami AW ingin menyerang oknum HO, oknum wakepsek tersebut.

Tadi siang kedua oknum kepsek dan wakepsek sudah menerima uqubat di pelataran Taman Bustanussalatin (Taman Sari), masing-masing 25 kali cambuk.

Ikut hadir pada prosesi cambuk 8 pelanggar ibu, Asisten Pemerintahan dan Administrasi, Muzakir SSos (mewakili Wali Kota Banda Aceh). Lalu hadir Kasatpol PP dan WH Kota Banda Aceh, M Hidayat SSos dan Camat Baiturrahman, M Rizal SSTP serta perwakilan dari Kodim 0101/BS.(jft/SERAMBIACEH)

 

 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...