O, Istri Bingung Suami Gelisah Saat Pandemi, Ternyata Diam-diam Nikahi Pelakor

KONFRONTASI -  

Kisah pilu dialami seorang wanita asal Malaysia. Ia tak menyangka sang suami diam-diam sudah menikah lagi dengan wanita lain.

 

 

Cerita menyedihkan itu belakangan viral setelah diunggah ke akun Instagram Ahmad Fedtri Yahya @fedtriyahya. Fedtri adalah seorang presenter yang memang kerap membagikan kisah-kisah menarik dari para followers.

Nah, dalam unggahan di akun Instagram miliknya pada April 2020 lalu, Fedtri menceritakan, ada seorang wanita yang tak disebutkan namanya, curhat soal suaminya yang sering gelisah selama Malaysia lock down.

 

Wanita itu khawatir suami tak tenang karena kesulitan gaji para pekerja di kala pandemi Corona. Maka bertanya-tanyalah ia tentang keadaan sang suami.

Tak disangka, wanita itu malah mendengar kenyataan pahit dari mulut suaminya. Ternyata pria yang menjadi kepala rumah tangganya itu gelisah karena sulit bepergian dan tak bisa bertemu istri kedua. Ya, pria tersebut mengaku sudah menikah lagi.

"Selepas salat subuh berjamaah, dia berterus terang dengan saya, dia sudah menikah lagi hampir 10 bulan yang lalu," ujar wanita itu, dikutip dari Instagram @fedtriyahya, Rabu (3/6/2020).

Betapa hancur hati wanita itu mengetahui sudah berbulan-bulan dimadu. Tak disangka dia dikhianati hampir setahun lamanya.

"Terasa bagai berhenti napas saya dan disayat-sayat hati saya. Kelu dan tak bisa berkata apa-apa, terasa di awang-awang," tuturnya.

Meskipun perintah kawalan pergerakan (PKP) atau lock down di Malaysia membuatnya susah bepergian, tapi perempuan itu bersyukur. Mungkin kalau bukan karena lock down, suaminya tidak akan gelisah sampai mengakui kalau sudah nikah lagi.

"Hikmah PKP untuk diri saya, kalau tidak ada PKP mungkin saya belum tahu dan suami akan beralasan kerja di luar kota saat akhir pekan. Padahal dia pulang ke rumah yang satu lagi," katanya.

Sudah beberapa waktu berlalu setelah suami mengaku selingkuh, bahkan sudah menikah dengan pelakor. Namun, wanita ini masih bingung harus bagaimana, ia masih mencoba menolak kenyataan suaminya mendua.

"Sudah 2 minggu lebih dari saat dia mengaku, tapi saya sepertinya masih menyangkal," ucapnya.

Netizen banyak yang ikut sedih mendengar kisah pilu ini. Tak sedikit pula yang mendoakan semoga wanita itu mendapat solusi terbaik untuk rumah tangganya.

"Insyaallah ditunjukkan solusi terbaik. Amin," tulis akun @ir*****icial.(Jft/HAIBUNDA)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA