Nih Dia Tiga Jaringan Prostitusi Artis

KONFRONTASI-Pengungkapan jaringan mucikari artis RA alias Obbie (32), ikut menguak jaringan lain yang terus memasok artis ke pria hidung belang kaya. Sampai saat ini ada tiga jaringan besar mucikari artis yang sudah jadi rahasia umum di kalangan artis dan pria hidung belang.

Tiga jaringan ini lebih besar dari jaringan Robby Abbas alias Obbie yang mempunyai 200 anak buah. Dan digawangi artis senior yang mulai redup, serta manajer artis kawakan.

Seorang lelaki yang pernah mencicipi jadi mucikari artis serta seorang pengusaha perikanan menceritakan soal jaringan mucikari artis ini, Senin (11/5/2015).

Tiga jaringan mucikari artis besar ini, kata lelaki yang pernah ikut jadi mucikari artis, mengatakan, punya hubungan dekat dengan artis-artis baru. Sebab mereka memang mengorbitkan seseorang untuk masuk ke dunia artis.

Artis-artis baru itulah yang kemudian dikelola oleh mereka untuk jadi artis. Mulai dari diikutkan casting, foto model, ataupun model catwalk.

"Tapi sebenarnya artis-artis baru itu tidak dipaksa untuk menjual dirinya," ucap mantan mucikari ini.

Mereka hanya diberikan kenyataan bahwa untuk memasuki dunia artis memang berat. Kemudian anak-anak baru itu juga diperlihatkan kehidupan glamor dimana mereka bisa berada di sekeliling artis.

"Nah setelah anak-anak baru ini 'ngartis'. Bukan jadi artis ya, tapi masih sebatas 'ngartis'. Ini sebutan untuk anak-anak baru yang mulai kerap dekat dengan artis, karena mulai dapat peran-peran kecil di sinetron atau dapat job-job kecil. Begitu mereka ada di posisi 'ngartis' inilah biasanya mereka mulai terjerumus ke prostitusi artis," ucap lelaki berkepala plontos ini.

Setelah terjerumus, sulit untuk keluar. Sebab penghasilan yang didapat dari ikut prostitusi artis sudah jauh lebih besar dari peran-peran kecil yang mereka dapat di layar televisi lewat iklan maupun sinetron, maupun menjadi model.

"Seorang artis baru yang disewa untuk berhubungan seks itu bisa bawa pulang uang Rp 25 juta untuk menemani semalaman seorang pria hidung belang kaya. Apabila bertemunya di Bali atau mesti naik pesawat, maka artis baru yang belum terkenal ini pasti dibelikan tiket kelas bisnis, bukan ekonomi. Lalu taksi juga disewakan yang berkelas, yang sekali buka pintu sudah tiga ratus ribu," ucap mantan mucikari ini.

Jadi, kata mantan mucikari ini, pada akhirnya tak ada paksaan bagi seorang artis baru untuk menjajakan dirinya.

Bahkan pada akhirnya artis-artis baru ini yang menawarkan diri untuk dijual oleh orang-orang di lingkungan artis yang memiliki koneksi ke pengusaha kaya maupun para pembesar.[mr/trbn]

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA