19 August 2018

Ngaku Dukun, Sales Minuman 'Gituin' Tiga Pasiennya. Bejat!

KONFRONTASI-Dwi Agus Purwanto (40) terpaksa berurusan dengan polisi, Selasa (13/2/2018). Pasalnya, pria yang berprofesi sebagai sales air minuman ini menyambi jadi dukun cabul dan menyetubuhi tiga pasiennya.

Tersangka Dwi Agus Purwanto (40) beralasan ketiga pasiennya tersebut dirasuki mahluk halus dan harus dikawinkan dengan jin duku dengan cara disetubuhi.

Tersangka membuka praktekdi rumahnya di Jl. H. Muhi, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, ia pun disergap petugas Team Eagle One dan Unit PPA Reskrim Polres Jaksel.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Bismo Teguh Prakoso menjelaskan, kejadian berawal adanya laporan dari tiga wanita yang menjadi  korban praktek dukun cabul.

Kejadian berawal saat November 2017. Salah satu  korban menemui tersangka  lantaran mengidap penyakit.

“Kata teman-teman korban,  tersangka bisa mengobati penyakit yang dideritanya. Modusnya, tersangka mengatakan korban memiliki aura gelap dan diisi oleh mahluk gaib genderuwo dan jin dengan alasan Jodoh dan rejeki, sehingga tidak mendapatkan suami ,” ucap AKBP Bismo.

Tersangka, lanjutnya, kemudian melancarkan perbuatan biadabnya dengan cara melakukan ritual dengan memegang  tujuh titik anggota badan pasien wanitanya.

“Korban disuruh membuka pakaian dibawah air terjun dan disitulah tersangka menyetubuhi korban. Saat ini sudah tiga korban melapor dengan usia  20-30 tahun,” katanya.

Ia menambahkan korban mencurigai aksi bejat tersangka. Sejumlah korban bertemu lalu bercerita apa yang dialaminya sama.”Kami masih menyelidiki apakah ada korban lain atau tidak,” paparnya.

Akibat perbuatannya Agus dijerat Pasal 285 KUHP tentang pemerkosaan terhadap seseorang dengan ancaman 12 tahun penjara.[mr/poskota]

Tags: 
Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


loading...