Nah Lho, Bu Guru Tertangkap Sedang 'Ngamar' di Siang Bolong

KONFRONTASI-Satpol PP Pemkot Kediri melakukan razia hotel dan indekost menjelang pergantian tahun. Hasilnya, 14 pasangan bukan suami istri terjaring, salah satunya guru di salah satu SMP di Kota Blitar, Senin (28/12).

Dalam operasi lanjutan ini, Satpol PP mengajak serta beberapa anggota Polri, TNI, BNN Kota Kediri dan Linmas kelurahan setempat.

Sasaran operasi adalah beberapa hotel melati dan indekost yang dicurigai sebagai tempat mesum. Meski operasi dilakukan di siang bolong namun hasil yang didapatkan lumayan banyak.

Nur Khamid Kasi Trantib Satpol PP Kota Kediri menjelaskan 14 pasangan mesum yang terjaring razia di sejumlah hotel dan indekost di lingkungan Kelurahan Setonopande dan Ngronggo, Kota kediri.

"Sasaran kita dalam razia ini adalah administrasi kependudukan, pasangan selingkuh, pasangan mesum, narkoba dan minuman keras. Dalam razia ini juga ada oknum guru yang berhasil kita amankan," kata Nur Khamid pada wartawan.

Ditambahkan Nur Khamid, karena tidak menunjukkan dokumen pernikahan puluhan pasangan bukan suami istri tersebut langsung digiring petugas ke Kantor Satpol PP Kota kediri

"Sebelum kita bawa ke Kantor Satpol PP , mereka terlebih dahulu kita bawa ke kantor BNN untuk dilakukan test urine," tambahnya.

Selanjutnya para pasangan mesum ini akan di data, lalu diberikan pembinaan dan membuat surat keterangan tidak akan mengulangi perbuatannya di atas materai.[MR/MDK]

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...