Michelle Obama Pilih Tampil Tanpa Makeup Saat Berlibur di Bali

Konfrontasi - Barack dan Michelle Obama berkunjung Agung Rai Museum of Art (ARMA), di Ubud, Bali, Sabtu (24/6/2017). Pada kesempatan itu, Michelle Obama memilih tampil santai dengan wajah yang bebas dari pulasan makeup alias makeup free.

Penampilan tersebut terkuak setelah akun Twitter bernama @GildaSagrado mengunggah foto keluarga Obama bersama Agung Rai, sang pemilik museum, dan staf.

@BarackObama @MichelleObama and family at @armabali #AgungRaiMuseumofArts #Bali #IslandOfTheGods," demikian tertulis di keterangan foto itu. 

Tampak Michelle yang berdiri di barisan depan mengenakan atasan putih dengan detail ruffle di lengan dan rok hitam maksi yang jatuh di bawah lutut.

Sementara itu, tak terlihat pulasan makeup yang menghiasi wajah Michelle. Sepertinya mantan first lady ingin terlihat 'membumi' saat liburan.

Begitu pula Barack sendiri yang seperti terlihat pada foto mengenakan polo shirt abu-abu dan chinos berwarna senada.

Di foto itu, tampak pula kedua putri Obama, Malia dan Sasha, berikut Maya Soetoro, adik kandung Obama beda ayah.

'The Obamas' berada di Bali hingga 28 Juni mendatang. Liburan mereka lalu berlanjut ke Kota Gudeg, Yogyakarta sebelum akhirnya bertolak ke Jakarta pada 30 Juni. Di Jakarta, presiden ke-44 AS itu akan berpidato di Kongres Diaspora Indonesia ke-4, tepatnya pada 1 Juli nanti. (dtk/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...