Mesum Siang Bolong, Enam Pasangan Digaruk Polisi

KONFRONTASI - Jajaran Sabhara Polresta Tasikmalaya gencar melakukan penyakit masyarakat Natal dan Tahun Baru 2016. Selain penjual miras, polisi juga melakukan razia hotel melati yang diduga kerap digunakan mesum.

Kali ini razia dilakukan siang hari (Selasa, 15/12). Hasilnya enam pasangan bukan muhrim yang kedapatan tengah berduaan di kamar hotel, digaruk polisi. Tak hanya itu seorang laki-laki kedapatan membawa tujuh linting ganja di dalam kamar hotel.
 
Mereka dirazia di beberapa hotel berbeda. Masing masing berada di wilayah Indihiyang dan Cihideung. Razia dimulai dengan mendatangi dua hotel di Jl RE Martadinata. Dari tempat ini tiga pasangan mesum dipergoki polisi berada di dalam kamar hotel. Salah satunya wanita berusia muda. Awalnya kepada polisi pasangan ini mengaku adik kakak. Tapi setelah diperiksa terpisah ternyata pengakuannya berbeda. Akhirnya si wanita muda tersebut mengaku keduanya pasangan kekasih. Ia diajak sang pacar ke hotel untuk ‘mesum’.
 
Sementara di hotel di kawasan Gunung Sabeulah, polisi memergoki satu wanita ‘dikeroyok’ dua laki-laki di dalam hotel. Kepada polisi salah seorang laki-laki tersebut mengaku memboooking wanita nakal dengan cara patungan. Dan ‘dinikmati’ juga berdua sekaligus.
 
Sementara di sebelah kamar mereka, polisi mengamankan satu laki-laki dengan barang bukti tujuh linting ganja siap isap. Ketika laki-laki itu membuka pintu kamar hotel, hidung polisi ditubruk wangi asap ganja yang menyengat. Laki-laki itu pun terlihat gugup dan panik. Setelah digeledah, di bawah tempat tidur, polisi menemukan bungkusan berisi tujuh linting ganja. Semua yang tergaruk dibawa ke Makopolresta Tasikmalaya.

Menurut Kasat Sabhara Polresta Tasikmalaya AKP Dani Prasetya, semua yang ketangkap akan didata dan dilakukan pembinaan sekaligus diberikan surat pernyataan. "Bukan hanya berduaan di kamar hotel, beberapa diantara mereka juga ada yang tidak membawa kartu identitas dengan alasan ketinggalan," kata Kasat.[ian/rm]

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...