22 June 2018

Lihat Nih, Video Jokowi Tantang Kaesang Adu Panco

KONFRONTASI- Ada-ada saja yang dilakukan Putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep ini. Ia sukses membuat netizen ngakak dan tersentuh lewat video yang diunggahnya di Youtube, Minggu (3/7/2016). Kaesang yang berotot besar ditantang Jokowi untuk adu panco.

Dalam video berdurasi 1 menit 37 detik ini, Jokowi menantang Kaesang melakukan adu panco, meskipun dia mengakui badan Kaesang lebih besar. “Badan gede begini, nih, lihat bapak, lebih kecil, tapi berani diadu kuat sama yang lebih besar,” ujar Jokowi.

Kaesang yang sendiri terlihat meremehkan kekuatan Jokowi yang terlihat mengenakan sarung. Tak lama kemudian, keduanya beradu panco. Kaesang juga mengeluarkan kalimat yang bikin “pedas”.

“Ah, ini sih aku tinggal sambil Instragam bisa ini, udah Pak, jangan dipaksa, udah Pak, nanti encok lho,” canda Kaesang.

Kaesang pun menghentikan adu panco itu. Meski sempat memprotes, Jokowi akhirnya memberi nasehat.

“Yang besar itu belum tentu yang paling kuat, yang besar itu yang tinggi kesabarannya, yang besar itu yang tinggi kesalehannya,” tutur Jokowi.

Video ini diunggah Kaesang pada akun YouTube miliknya pada Sabtu (2/7/2016). Hingga Minggu (3/7/2016) siang, video ini telah ditonton 155.749 kali dan memicu berbagai komentar dari para netizen.

Presiden kayak gini nih yang bikin melting terus, gak jaim gak ribet ama aturan kepresidenan. Love you pak,” kata akun @hanggaraga.

Greget, adu panco langsung sama orang nomor 1 di Indonesia. Never found something greget more than this video LOL,” kata Tereza Music.[mr/lic]

Category: 
Loading...