Lakukan Perlawanan, Wanita Paruh Baya Alami Luka Usai Jadi Korban Begal di Bandung

Konfrontasi - Seorang perempuan menjadi korban begal, di kawasan Antapani, Kota Bandung, Sabtu (29/8). Aksi pencurian dengan kekerasan ini, terjadi di jalan Jakarta, pukul 05.00 usai shalat subuh.

Kasubag Humas Polrestabes Bandung, AKP Rahayu saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Korban perempuan usia 40 tahun, warga Arcamanik atas nama Sri Mulyati, saat ini mengalami luka karena mempertahankan kendaraan roda dua saat dibegal para pelaku,” jelasnya, Senin (31/8/2020) di Mapolrestabes Bandung.

“Jadi korban ini diikuti enam orang yang kita duga sebagai pelaku, saat pergi menggunakan sepeda motor. Ditengah korban mengendarai motornya, tepat di lokasi kejadian, korban dipepet oleh enam orang yang tak dikenal, menahan laju motor korban sambil kemudian berusaha merebut tas korban,” kata Kasubaghumas Polrestabes Bandung AKP Rahayu Mustika.

Korban saat kejadian sempat melakukan perlawanan, dengan tetap mempertahankan tasnya. Namun salah satu pelaku membawa senjata tajam jenis golok, dan mencoba melukai korban.

“Korban pun tersungkur dari motornya. Saat itu, pelaku pun langsung mengambil motor korban lalu melarikan diri,” terangnya.

Dalam keadaan terjatuh di pinggiran jalan, korban diselamatkan oleh warga yang melintas dilokasi kejadian.

Pihaknya pun langsung melaporkan apa yang menimpanya ke Polsek Antapani. Setelah mendapat laporan tersebut, polisi langsung mendatangi lokasi kejadian.

“Saat anggota berada di lokasi kejadian, kita menemukan satu golok yang kita duga terjatuh saat kejadian tersebut,” katanya.

Polisi hingga saat ini, masih melakukan penyelidikan terkait aksi begal bersenjata tajam tersebut. Beberapa saksi termasuk korban, sudah mintai keterangan untuk penyelidikan. (pj1/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...